SD NEGERI 7 MUNTOK

Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

#sedasevenberkah #sedasevenbelajardanberbagiinformasi

Pawai Budaya HUT Kota Muntok ke - 285

Kamis, 12 September 2019 ~ Oleh Yayan Setiady ~ Dilihat 4966 Kali

Pada Hari Kamis, 12 September 2019 SD Negeri 7 Muntok mengikuti Pawai Budaya yang diikuti oleh tingkat SD,SMP,Instansi,Ormas serta masyarakat umum lainnya. Pawai budaya yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-285 Kota Muntok ini turut disaksikan warga Muntok yang berjejer di sepanjang jalan yang dilewati peserta pawai. Start dimulai dari Tugu Duren dan finish di Lapangan Gelora Muntok, sebagai tempat pusat perayaan HUT Muntok ke 285.

Para peserta pawai budaya tampak mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah serta menyuguhkan seni tarian tradisional.Melalui kegiatan ini,diharapkan persatuan dalam keberagaman suku,budaya,adat istiadat, agama serta Ras dapat memperkaya budaya Muntok serta mempererat persatuan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan kegiatan ini juga diharapkan peserta didik tertanam sikap cinta akan budaya lokal, dengan menjaga, melestarikan, serta mengenalkan kebudayaan Muntok ke kalangan masyarakat luas.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

MENIK INDRI MISTIASIH,S.Pd.SD

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh   Di era globalisasi, di zaman serba canggih, arus informasi dari berbagai belahan bumi tak terbendung…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :