SD NEGERI 7 MUNTOK

Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

#sedasevenberkah #sedasevenbelajardanberbagiinformasi

Tim Senam Bedincak SD Negeri 7 Muntok Ikut Mensukseskan Kegiatan Senam Bedincak se Kabupaten Bangka Barat

Selasa, 29 Oktober 2019 ~ Oleh Yayan Setiady ~ Dilihat 3746 Kali

 

Lomba ini diselenggarakan oleh Polres Bangka Barat untuk seluruh lapisan masyarakat se-kabupaten Bangka Barat. Sedaseven mengirimkan 1 tim senam bedincak yang terdiri dari 15 orang siswa-siswi. 

Lomba senam bedincak dilaksanakan dihalaman Polres Bangka Barat, selasa (29/10). Para peserta senam bedincak di kabupaten Bangka Barat ini berjumlah 181 peserta dan merupakan peserta terbanyak se-kabupaten/kota di provinsi Bangka Belitung. 

Tim senam bedincak Sedaseven telah berlatih dengan sangat giat dan berusaha keras untuk memberikan hasil terbaik pada lomba ini. Kegiatan senam bedincak diawali dengan senam bersama, dan para peserta tim senam diharuskan menggunakan pakaian olahraga dilengkapi dengan aksesoris adat Melayu berupa stanjak dan kain.

Polres Bangka Barat sukses mengelar lomba Senam Bedincak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91, digelar dihalaman mako Polres Bangka Barat, Lomba yang di bagi menjadi 5 Kategori ini yakni, kategori SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, Umum dan Intern Polri. (29/10/19).

Diakhiri Acara, Para juri membacakan pemenang dari berbagai kategori yang ada, antara lain, Kategori Tingkat SD, Juara 1 : SD 12 Tempilang, Juara 2 : SD 10 Tempilang, Juara 3 : SD 1 Parit Tiga, Kategori Tingkat SMP, Juara 1 : SMP 2 Simpng Teritip, Juara 2 : SMP 1 Tempilang, Juara 3 : SMP 1 Parit Tiga, Kategori Tingkat SMA, Juara 1 : SMA 1 Mentok, Juara 2 : SMA 1 Parit Tiga, Juara 3 : SMA 1 Kelapa, Kategori Tingkat Umum, Juara 1 : Dayang Cikar Community, Juara 2 : PGRI Mentok, Juara 3 : PT. Timah, Kategori Intern Polri, Juara 1 : Polsek Jebus, Juara 2 : Polwan Polres Babar, Juara 3 : Sat Lantas Polres Babar

Berikut Video kegiatan senam bedincak https://youtu.be/C4QAAxm1ji8

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

MENIK INDRI MISTIASIH,S.Pd.SD

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh   Di era globalisasi, di zaman serba canggih, arus informasi dari berbagai belahan bumi tak terbendung…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :