SD NEGERI 7 MUNTOK

Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

#sedasevenberkah #sedasevenbelajardanberbagiinformasi

Peluncuran Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Rabu, 03 Maret 2021 ~ Oleh Yayan Setiady ~ Dilihat 3488 Kali

 
Sistem Layanan Program Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK secara alur adalah mengakses https://ayogurubelajar.kemdikbud.go.id/seri-pppk/.
Adapun aturan peserta untuk calon guru ASN PPPK ini adalah memiliki akun SIMPKB, status guru non PNS dari seluruh jenjang, menuntaskan materi pembelajaran yang dipilih, serta menyelesaikan try out sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh sistem.
Jadwal registrasi dimulai pada 3 Maret s.d. 12 April 2021 dengan target ketuntasan materi belajar mandiri maksimal 7 hari terhitung sejak registrasi. Apabila dalam kurun waktu 7 hari tidak selesai, maka sistem akan meresetnya dan calon guru ASN PPPK diberikan kesempatan 1 kali lagi untuk registrasi ulang.
Sistem akan memberikan jadwal try out mulai 15 Maret s.d. 7 Mei 2021. Jadwal baik hari, tanggal, sesi dan jam ditentukan otomatis oleh sistem. Dan diberikan kesempatan untuk mengulang try out sebanyak 1 kali.
Calon guru ASN PPPK diberikan kesempatan 1 kali untuk mengubah mata pelajaran. Oleh karena itu, mohon diperhatikan saat memilih mapel disesuaikan dengan program studi ijazah D4/S1 yang dimiliki.

https://www.youtube.com/watch?v=wuBirKgMSsM

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

MENIK INDRI MISTIASIH,S.Pd.SD

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh   Di era globalisasi, di zaman serba canggih, arus informasi dari berbagai belahan bumi tak terbendung…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :