SD NEGERI 7 MUNTOK

Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

#sedasevenberkah #sedasevenbelajardanberbagiinformasi

Program Guru Penggerak (PGP)

Senin, 18 Januari 2021 ~ Oleh Yayan Setiady ~ Dilihat 4521 Kali

Salam Guru Penggerak !
TELAH DIBUKA Program Guru Penggerak (PGP) angakatan 3. Program ini adalah Pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran. Program ini meliputi pelatihan daring, lokakarya, konferensi, dan pendampingan selama 9 bulan bagi calon Guru Penggerak.
 
 
Kemendikbud kembali mengajak para Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Praktisi Pendidikan terbaik di 56 Kabupaten/Kota daerah sasaran PGP Angkatan 3 unutk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Program Guru Penggerak angkatan 3 yang sudah dibuka sejak Senin, 18 Januari hingga Senin, 15 Maret 2021.
 
Selain merekrut calon peserta, Kemendikbud juga merekrut pengajar praktik (pendamping) program dari kalangan Guru Berpengalaman, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Akademisi/Praktisi/Konsultan Pendidikan terbaik di 56 Kabupaten/Kota daerah sasaran PGP angkatan 3.
 
 
Informasi tentang penjelasan PGP, daerah sasaran, peran guru penggerak, serta pendaftaran PGP angakatan 3 dapat dilihat pada laman : https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/ 
 
 
Mari bersiap menajdi pemimpin-pemimpin Pendidikan masa depan Indonesia.
 
Guru Penggerak, Indonesia Maju.
 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

MENIK INDRI MISTIASIH,S.Pd.SD

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh   Di era globalisasi, di zaman serba canggih, arus informasi dari berbagai belahan bumi tak terbendung…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :