SD NEGERI 7 MUNTOK

Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

#sedasevenberkah #sedasevenbelajardanberbagiinformasi

Pengumuman Kelulusan Peserta Didik SD Negeri 7 Muntok Tahun Ajaran 2019/2020

Senin, 15 Juni 2020 ~ Oleh Yayan Setiady ~ Dilihat 6077 Kali

Sambutan Kepala SD Negeri 7 Muntok

Assalamualaikum wahrotullahi wabarokaatuh.
Bapak /ibu yg kami hormati, saya atas nama sekolah dan saya pribadi mengucapkan terimakasih karena sudah mempercayakan untuk mendidik anak-anak kita pada sekolah kami, yang masih banyak kekurangannya, tapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik bagi anak-anak, walau dalam kondisi kita sama-sama berjuang melawan covid 19. Bapak/Ibu hari ini kami sampaikan pengumuman kelulusan secara serentak tapi maaf ini terpaksa di lakukan tidak seperti biasanya, karena kondisi tadi. Pengumuman ini kami sampai kan melalui online juga secara manual degan mengantarkan langsung ke rumah tapi tetap dengan memberlakukan unsur protokol yg telah di tetapkan, selamat buat anak-anak semua ,semoga dengan berakhirnya pendidikan di SD ini sebagai bekal anak-anak untuk melanjutkan dunia pendidikan lebih lanjut, terimakasih bapak/ ibu atas kerja samanya, yang banyak membantu kami dalam pendidikan anak-anak kita semoga usaha dan do'a kita diijabah oleh Allah SWT.
Buat anak-anak semua pesan ibu belajar lah lebih rajin lagi dalam hal kebaikan jadi lah anak-anak yang membahagiakan orang tua dan orang-orang yang kita cintai, sekali kali lagi terimakasih dan mohon maaf lahir bathin atas kekurangan kami, Wassalamualaikum wr wb.

Kepala SD Negeri 7 Muntok

Sapta Mriasri,SH

Berdasarkan Hasil Rapat Dewan Guru tentang Penentuan Kelulusan Kelulusan dan mengacu kepada Prosedur Operasional Standar (POS) Ujian Sekolah Tahun 2019/2020, serta Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) maka 33 orang peserta didik SD Negeri 7 Muntok Tahun Pelajaran 2019/2020 dinyatakan LULUS,semoga semua ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan dikembangkan di tingkat selanjutnya. Ini bukanlah akhir dari suatu perjuangan meraih cita-cita akan tetapi landasan untuk jenjang beikutnya, Selamat dan Sukses!!!

Berikut disampaikan data SKL dan SKHUS peserta didik yang bisa diunduh sesuai data masing-masing peserta didik:

SKL dan SKHUS TA 2019/2020 

KOMENTAR

Esti Warini - Senin, 15 Juni 2020

Alhamdulillah.. Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada semua bpk/ibu guru SDN 7 Muntok yang telah membimbing anak kami hingga bisa menyelesaikan pendidikan di SDN 7 ini..Smoga bpk/ibu guru semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu..aamiin Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan dan jasa bpk/ ibu guru semua dalam membimbing dan mendidik anak-anak kami..terima kasih Salam Hormat, Orang tua siswa

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

MENIK INDRI MISTIASIH,S.Pd.SD

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh   Di era globalisasi, di zaman serba canggih, arus informasi dari berbagai belahan bumi tak terbendung…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah memberikan informasi yang lengkap ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :